Selasa, 20 Desember 2016

Bahaya mengkonsumsi minuman bersoda | penyakit maag

Bahaya mengkonsumsi minuman bersoda | penyakit maag - Solusi untuk mengatasi dan mencegah mengkonsumi minuman bersoda untuk mencegah penyakit maag kambuh dan mencegah kerusakan bagian pencernaan.

Minuman bersoda? Siapa yang tidak tahu akan minuman ini? Minuman yang memang dikenal dengan kelezatannya, terutama ketika ditengah hari yang cuacanya sangat panas dan membuat tubuh berkeringat.

Efek Minuman Bersoda Bagi Penderita Maag
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa penderita maag tidak boleh mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gas, hal ini juga terdapat pada minuman bersoda yang dapat menimbulkan gas pada lambung dan bisa memicu kambuhnya maag.

Minuman yang mengandung soda atau berkarbonasi adalah salah satu penyebab utama gangguan lambung. Karena jenis minuman yang sangat asam, ditambah dengan efek karbonasi yang bisa membuat perut Anda kembung dan bisa menciptakan kondisi yang tidak nyaman.

Oleh karena itu, bagi anda penderita maag, sebaiknya anda hindari minuman yang mengandung soda dan gas, agar maag anda tidak kambuh kembali.

Untuk informasi pengobatan penyakit maag dengan cara herbal dan juga alami anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1
 
Artikel Lainya :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar